Warga Serbu Stand Pasar Murah di Pembukaan TMMD

  • Whatsapp
banner 468x60

DEMAK – Salah satu stand bhakti sosial yang digelar di arena upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-015 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, adalah stand pasar murah.

Ratusan warga setempat “serbu” stand yang menjual sejumlah berbagai kebutuhan pokok sehari-hari itu. Menurut Asisten Administrasi Sekda Provinsi Jateng, Heru Setiadhi.M.Si, pasar murah di lokasi upacara pembukaan TMMD tersebut didukung oleh sebagian satuan kerja perangkat daerah, BUMDES, organisasi wanita dan swasta.

”Kami berharap pasar murah yang digelar di lokasi upacara pembukaan TMMD Kodim Demak ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Diupayakan kegiatan semacam ini harus sering diadakan di kegiatan-kegiatan lainnya,” beber Heru Setiadhi.M.Si.

Dari pantauan, produk yang dijual di stand pasar murah cukup bervariasi, diantaranya beras, gula pasir. Diharapkan dapat meringankan warga miskin sekitar karena harga yg dipasarkan sangat murah atau dibawah harga pasaran umum.

Terpisah, selaku Dansatgas TMMD Reguler Desa Kalikondang, Dandim Demak, Letkol. Inf. Abi Kusnianto, pasar murah di lokasi upacara pembukaan TMMD sengaja diadakan tidak lain hanya untuk meningkatkan dan mensejahterakan warga dan masyarakat desa sasaran TMMD dan sekitarnya. (Pendim 0716/Demak)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *