Perwakilan Satgas TMMD Sertu Basuki Berpamitan Dengan Warga Desa Cilibang

by -3 views

Cilacap – Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap telah resmi di tutup oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M, dilapangan Cironeng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dengan dilakukannya pemukulan kentongan yang menandakan ditutupnya Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Usai penutupan tersebut, Sertu Basuki yang mewakili Satgas TMMD berpamitan kepada seluruh warga Desa Cilibang. Sertu Basuki juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua warga Desa Cilibang, jika ada tingkah dan sikap anggota Satgas TMMD yang berkenan selama berada dan bersama dengan warga Desa Cilibang.

“Kita juga mengharapkan agar bangunan yang telah dibangun Satgas TMMD agar dirawat dijaga dan dipergunakan untuk kepentingan warga desa Cilibang,” ungkap Sertu Basuki saat berpamitan dengan warga Desa cilibang di kediaman Kepala Desa Purnomo Edy, Kamis (31/10/2019).

Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, menanggapi, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD karena teralokasinya kegiatan TMMD di desa Cilibang. Menurut Kades, kegiatan TMMD ini merupakan penggeblengan bagi warga desa Cilibang untuk lebih giat lagi bergotong royong.

Dia berharap, semangat yang telah digebleng oleh TNI tidak luntur begitusaja pada warga Desa Cilibang, walaupun kegiatan TMMD ini rampung. Untuk itu dirinya atas nama warga Desa Cilibang, memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada TNI khususnya Kodim 0703 Cilacap atas semua ini.

“Semoga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, tetap terjalin dengan baik antara TNI dan Warga kami, Pintu desa Cilibang selalu terbuka untuk TNI Kodim 0703 Cilacap. Sesuai dengan semboyan TNI, bahwa bersama rakyat TNI kuat, bersama TNI rakyat aman sejahtera dan kami akan selalu mendukung kegiatan TNI dimanapun,” pungkasnya. (pendim Cilacap/budi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *