Kades Cilibang : Kami akan Selalu Rindu dengan Satgas TMMD

by -4 views

Cilacap – Usai sudah seluruh rangkaian Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang dipusatkan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Perwakilan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap berpamitan kepada warga desa, Kamis (31/10/2019) malam tadi.

Bertempat di Rumah Kades Cilibang, Purnomo Edy, seluruh Perangkat Desa, Para Kadus, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, ikut hadir dalam acara itu.

“Kami langsung pamitan kepada Pak Kades dan seluruh Warga Desa Cilibang. Karena besok pagi kami sudah kembali ke Kantor Kodim 0703 Cilacap lagi,” ungkap Serda Sodirin, dihadapan warga.

Serka Sodirin yang mewakili Satgas TMMD lainnya, bahwa pihaknya mengaku bangga bisa bekerja sama dengan warga desa setempat. Tak lupa dia juga mengungkapkan rasa terima kasih serta permintaan maaf jika ada kekurangan dalam bergaul selama satu bulan penuh.

Sementara Kades Cilibang, Purnomo Edy, mengaku kehilangan dengan selesainya Pelaksanaan TMMD di Desa Cilibang.

“Atas nama seluruh warga masyarakat Cilibang, kami haturkan banyak terima kasih atas bantuan, dukungan dan kepercayaan Kodim 0703 Cilacap dan Pak Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Tentu saja saya dan seluruh warga akan kehilangan Bapak-bapak Satgas TMMD yang luar biasa. Kami semua akan selalu merindukan Bapak-bapak semua,” ucap Purnomo Edy. (Pendimcilacap/Hery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *