Jelang TMMD ke- 106, Babinsa Cilibang Terus Lakukan Komsos

by -10 views

Cilacap – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah Operasi bhakti TNI untuk Rakyat. Dalam operasi bhakti tersebut TNI tidak hanya melakukan kegiatan fisik dan non fisik, tapi juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat yang menjadi tempat sasaran TMMD Ke- 106.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 02 Jeruklegi, Sertu Jumadi yang mana terpantau media dalam Komunikasinya bersama warga Desa Cilibang. Sertu Jumadi dalam penyampaiannya mengatakan agar selalu hidup bergotong royong dalam segala hal.

“Saya sangat merasa senang bisa berkomunikasi bersama Warga Desa binaanya, warga yang mana mereka sangat menerima baik kehadiran TMMD di Desa mereka, “dikatakan Sertu Jumadi, Sabtu (14/09).

Selain itu Babinsa menambahkan, “Kita berikan arahan kepada warga masyarakat untuk selalu mengatur pola makan dan menjaga kesehatannya, saya sangat tergerak untuk mengingatkan karena kita sesama umat ini tak lepas dari kesalahan, untuk itu saya selaku Babinsa memberikan sedikit penjelasan terkait kegotong royongan, ” terangnya. (Sty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *