Inilah Rakor Giat TMMD 105 Kodim 0806/ Trenggalek

  • Whatsapp
banner 468x60

Trenggalek – Rapat Koordinassi pelaksanaan TMMD105 Trenggalek dipimpin langsung Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos, Selasa (25/6), di Gedung Bhawarasa Jl. Pemuda No. 01 Trenggalek.

Sekitar 30 orang ikut serta dalamrapat tersebut. Agendanya adalah Penyampaian waktu tempat dan methoda kegiatan. Yang nantinya akan menjadi acuan pelaksanaan.

Kemudian membahas lokasi pembukaan dan penutupan TMMD dan penyampaian Orgas. Ini sebagai rangkaian ceremonial yang rutin dilakukan. Kematangan persiapan menjadi titik awal kesuksesan program nasional manunggal TNI dan Rakyat tersebut.

Selanjutnya membahas adanya Sasaran Fisik dan Non fisik serta gambaran renovasi RTLH 4 unit rumah di desa Sumurup, Kecamatan Bendungan . Bahkan rencanana pembangunan TPJ dan renovasi Masjid Darul Ulum juga turut jadi agenda rapat.

Sebagai agenda Non fisik, Program TMMD diharuskan ada Seperti Persiapan upacara pembukaan dan penutupan TMMD, Untuk pelaksanaan ada kegaitan bakti sosial pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan. Ada juga pemberian sembako gratis dari Dinas Sosial dan Dinas koperasi akan mengadakan kegiatan pameran pasar murah.

Rencananaya Selama pelaksanaan TMMD para anggota akan tinggal di rumah warga masyarakat. Dari anggota TNI 150 orang selama satu bulan. Yang tepenting adaah penyampaian anggarannya.

Diketahui, dalam acara itu yang hadir adalah Mayor Inf Sapto Tiarso Kasdim 0806/Trenggalek, Joko Irianto Sekda Kabupaten Trenggalek.Sugeng Widodo Asisten 1 Trenggalek, Muh Sholeh Kepala PUPR Trenggalek, Perwira staf Kodim 0806/Trenggalek.

Subiyantoro PKPLH, Suparlan perwakilan dari Dinsos,Hari Kusdiyanto dari Dinkes, Hari S dari BNNK, Suhartoko dari Bakeuda, Jajaran Muspika Bendungan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *