Demi Kelancaran Satgas TMMD, Kapten Bambang Lakukan Evaluasi

  • Whatsapp

Trenggalek- Kapten Bambang dan Lettu Surif terus melakukan koordinasi terkait pendistribusian material bangunan di Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Tuban.

Tak hanya itu, koordinasi juga dilakukan untuk melakukan evaluasi dari hasil kinerja tim satgas TMMD dalam menjalankan tugasnya. Semua itu dilakukan untuk mengecek sejauh mana progres pengerjaan yang dilakukan tim bersama warga.

Peninjauan akan terus dilakukan supaya setiap pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pentingnya koordinasi antara satgas untuk meminimalisir terjadinya permasalahan.

Selain untuk rabat jalan, material juga diperuntukan untuk berbagai proyek pembangunan di Desa Domyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek. Seperti untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).
Ketersediaan logistik bangunan yang cukup akan mempermudah anggota dalam menjalankan pekerjaannya. Disamping itu, semua tugas juga dapat terlaksana dengan baik. Untuk itu, stok ketersediaan logistik proyek pembangunan harus selalu tercukupi.

“Setiap sore dan pagi hari kita lakukan evaluasi kegiatan, supaya semua tugas bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal,” ujarnya, Kamis (17/8). (Pendim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *