Bangun Sinergitas antara Warga dan Satgas TMMD

  • Whatsapp

Trenggalek- Sinergitas antar satgas TMMD dengan warga Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan semakin mesra dan terus ditingkatkan. Koordinasi yang baik akan menambah semangat para anggota dalam mengabdikan kemanunggalan TNI.

Warga yang terkena dampak dari keberadaan satgas TMMD juga sangat antusias untuk ikut serta dalam setiap kegiatan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang membantu dalam setiap pekerjaan yang dikerjakan tim.
Selain untuk rabat jalan, berbagai macam proyek pembangunan juga dilakukan di desa tersebut. Seperti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dan pembangunan sarana dan prasarana umum seperti saluran irigasi.

Begitulah yang dirasakan oleh salah satu warga, Suwandi. Dirinya selalu ikut terlibat dengan tim satgas saat dirinya tidak sedang ada pekerjaan. Mulai dari awal tim satgas datang didesanya, dirinya selalu ada mendampingi para anggota TNI itu.

Tak jarang ia harus rela lama tak pulang kerumah. Itu terjadi kalau pengerjaan tim terpaksa harus dikerjakan pada malam hari. Dirinya pun harus ikut menginap bersama tim Satgsa TMMD.
“Biasa ikut membantu tim satgas TMMD bekerja. Apa yang dilakukan ini juga untuk kepentingan warga desa,” ujarnya, Kamis (17/8). (Pendim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *